Phew, too late brother!

So, i started my first solo-Travel about 1 year ago. Semenjak itu, rasa nya seperti ketagihan. Seriously, became a Jomblo Solo Traveller itu asik !. Kamu bisa melakukan apapun kapanpun dan dimanapun kamu suka. And the most important thing is, kamu bisa menemukan jati diri kamu, kamu bisa lebih menghargai orang terdekat dan tersayang kamu, dan kamu bisa lebih dekat dengan Sang Pencipta.

Trust me, you have to try it!

So, Selama setahun  itu pula, saya kadang berpikir, alangkah baiknya apabila perjalanan ini saya dokumentasikan. Berhubung i’m not a good videographer, bentuk film atau video bukan lah media yang tepat untuk dokumentasi ini. Jadi akhirnya saya memilih mencoba menuliskan dalam bentuk Travel Blog. TAPI HANYA SEBATAS WACANA. I dont know why, but, kenapa rasa nya malasss sekali untuk memulai menulis. Akhirnya, di Denpasar, Bali tanggal 6 Juni 2017, disaat saya sedang magabut  iseng, tergerak lah tangan ini untuk membuat Travel Blog impian saya.

Too Late maybe, but, better late than never isn’t it?

Leave a Reply

